Tiba di KPU Sumut, Bobby-Surya Disambut Tarian & Yel-Yel Pendukung


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Bobby Nasution dan Surya mendaftar hari ini ke Kantor KPU Sumut sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Tiba di Kantor KPU Sumut, Bobby-Surya disambut tarian.

Pantauan, Rabu (28/8/2024), Bobby-Surya tiba di Kantor KPU Sumut sekitar jam 14.20 WIB. Bobby naik sepeda motor listrik membonceng istrinya Kahiyang Ayu dan Surya membonceng istrinya, Titiek Sugiarti.

Saat tiba, ratusan pendukung Bobby-Surya telah menunggu di depan Kantor KPU Sumut. Bobby-Surya kemudian disambut dengan tarian dan teriakan yel-yel pendukung.

Terlihat juga patung Sigale-gale dihadirkan di lokasi. Usai tiba di Kantor KPU Sumut, Bobby-Surya terlihat langsung memasuki ruangan yang sudah disiapkan.

Ketua partai politik pengusung Bobby-Surya juga terlihat ikut masuk ke dalam ruangan. Di dalam, Bobby-Surya diterima oleh Ketua KPU Sumut Agus Arifin bersama jajaran.

Bobby-Surya sendiri berangkat dari Rumah Pemenangan menuju Kantor KPU Sumut. Setelah menyamakan sejumlah visi misi, Bobby-Surya kemudian bergerak menuju Kantor KPU Sumut menggunakan sepeda motor listrik ke KPU.

Bobby terlihat membonceng Kahiyang, sedangkan Surya membonceng Titiek. Ketua partai politik pengusung juga terlihat menggunakan sepeda motor listrik.

Untuk diketahui, Bobby-Surya sejauh ini mendapat dukungan dari 10 partai politik. Terdiri dari 9 parpol pemilik kursi di DPRD Sumut yakni Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN, PKB, PKS, Perindo dan PPP. Sementara PSI jadi satu-satunya parpol yang tidak memiliki kursi di DPRD Sumut mendukung Bobby-Surya.

Dengan sokongan banyak partai, Bobby-Surya memiliki 74 dari 100 kursi di DPRD Sumut. Jika berdasarkan suara sah, Bobby-Surya didukung 5.493.530 dari 7.351.389 suara sah di Pileg 2024. (*/ok)

Posting Komentar untuk "Tiba di KPU Sumut, Bobby-Surya Disambut Tarian & Yel-Yel Pendukung"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Menghadapi Pilkada Pematangsiantar, Ormas MKGR Sumut Beri Dukungan untuk Paslon Mantap

Bobby Pastikan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Rapat Pleno Perdana, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Musa Rajek Shah Ajak Kader Aktif dan Fokus pada Manfaat bagi Masyarakat

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

DPO, Polisi Buru 3 Pembacok Anggota Yonif 100/PS Prada Defliadi

Ini Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Sumut

Sopar Sianipar Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba Priode 2023 – 2027, Sekwil MPW PP: Ayo Besarkan Organisasi Kita