Kapolda Sumut Irjen Whisnu Raih Best Leadership in Law & Crime Prevention


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto meraih penghargaan Best Leadership in Law & Crime Prevention. Penghargaan itu diraih Whisnu di CNN Indonesia Awards 2024 di Sumut.

Acara CNN Indonesia Awards 2024 itu berlangsung malam ini di JW Marriot Hotel Medan. CNN Indonesia Awards ini mengusung tema 'Sumatera Utara, Harmoni Untuk Indonesia Maju'.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Chairman CT Corp Chairul Tanjung. Usai menerimanya penghargaan, Whisnu mengatakan jika transparansi dan akuntabel merupakan kunci memberantas kejahatan.

"Transparansi dan akuntabel adalah kunci memberantas kejahatan," kata Irjen Whisnu Hermawan Februanto, Jumat (9/8/2024).

Malam penghargaan ini turut dihadiri oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut Idianto, Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Kapolda Sumut Irjen Whisnu Hermawan Februanto, dan Wakil Ketua DPRD Sumut Rahmansyah Sibarani.

Selain itu, juga turut hadir Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, serta beberapa tokoh dan pejabat penting yang hadir secara langsung di JW Marriot Hotel.

CNN Indonesia Awards kali ini akan memberikan penghargaan kepada pemerintah kota/kabupaten, BUMD, serta pihak swasta yang berada di Sumatera Utara. (*/lin)

Posting Komentar untuk "Kapolda Sumut Irjen Whisnu Raih Best Leadership in Law & Crime Prevention"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Menghadapi Pilkada Pematangsiantar, Ormas MKGR Sumut Beri Dukungan untuk Paslon Mantap

Bobby Pastikan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Rapat Pleno Perdana, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Musa Rajek Shah Ajak Kader Aktif dan Fokus pada Manfaat bagi Masyarakat

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

DPO, Polisi Buru 3 Pembacok Anggota Yonif 100/PS Prada Defliadi

Tiba di KPU Sumut, Bobby-Surya Disambut Tarian & Yel-Yel Pendukung

Ini Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Sumut

Sopar Sianipar Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba Priode 2023 – 2027, Sekwil MPW PP: Ayo Besarkan Organisasi Kita