Bobby-Surya Konvoi Naik Motor Listrik ke KPU Sumut


MEDAN | SATUHATISUMUT.COM - Wali Kota Medan Bobby Nasution-Bupati Asahan Surya mendaftar ke Kantor KPU Sumut. Bobby-Surya konvoi sepeda motor listrik menuju Kantor KPU Sumut.

Pantauan wartawan, Rabu (28/8/2024), Bobby-Surya terlihat kumpul terlebih dahulu dengan partai pengusung dan relawan di Rumah Pemenangan Bobby-Surya di Jalan Balai Kota, Medan.

Sejumlah ketua partai pengusung terlihat hadir di Rumah Pemenangan Bobby-Surya. Ratusan relawan juga terlihat memenuhi lokasi tersebut sehingga menambah kemacetan di Jalan Balai Kota yang sebelumnya ada penyempitan jalan.

Istri Bobby, Kahiyang Ayu terlihat hadir dalam acara tersebut. Istri Surya, Titiek Sugiarti Surya juga terlihat hadir di Rumah Pemenangan Bobby-Surya.

Setelah menyamakan sejumlah visi misi, Bobby-Surya kemudian bergerak menuju Kantor KPU Sumut. Bobby-Surya terlihat konvoi menggunakan sepeda motor listrik ke KPU.

Bobby terlihat membonceng Kahiyang, sedangkan Surya membonceng Titiek. Ketua partai politik pengusung juga terlihat menggunakan sepeda motor listrik.

Untuk diketahui, Bobby-Surya sejauh ini mendapat dukungan dari 10 partai politik. Terdiri dari 9 parpol pemilik kursi di DPRD Sumut yakni Gerindra, Golkar, NasDem, Demokrat, PAN, PKB, PKS, Perindo dan PPP. Sementara PSI jadi satu-satunya parpol yang tidak memiliki kursi di DPRD Sumut mendukung Bobby-Surya.

Dengan sokongan banyak partai, Bobby-Surya memiliki 74 dari 100 kursi di DPRD Sumut. Jika berdasarkan suara sah, Bobby-Surya didukung 5.493.530 dari 7.351.389 suara sah di Pileg 2024. (*/ok)

Posting Komentar untuk "Bobby-Surya Konvoi Naik Motor Listrik ke KPU Sumut"

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

NEWS

Kompol Jama Kita Purba Dipromosikan Sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Gantikan Kompol Teuku Fathir Mustafa

Menghadapi Pilkada Pematangsiantar, Ormas MKGR Sumut Beri Dukungan untuk Paslon Mantap

Bobby Pastikan Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Rapat Pleno Perdana, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut, Musa Rajek Shah Ajak Kader Aktif dan Fokus pada Manfaat bagi Masyarakat

Mabuk, David Chandra Aniaya Pengacara Sun Sin SH MH, Jari Tangan Patah Dihantam Kursi

Ini Sederet Prestasi Bobby Nasution Selama Menjabat Wali Kota Medan

DPO, Polisi Buru 3 Pembacok Anggota Yonif 100/PS Prada Defliadi

Tiba di KPU Sumut, Bobby-Surya Disambut Tarian & Yel-Yel Pendukung

Ini Agenda Kunjungan Presiden Jokowi di Sumut

Sopar Sianipar Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Toba Priode 2023 – 2027, Sekwil MPW PP: Ayo Besarkan Organisasi Kita